GANAS ………. (Galeri Narsis)

Kagama Leadership Program (KLP IV)

Anggota Kagama Leadership Program (KLP IV)

Hari Pertama Jadi Seorang Buruh .... di Indomobil

Bulan Pertama Jadi Seorang Buruh …. di Indomobil

Memberikan pengarahan dalam rangka "Mechanics Gathering" di PT. Indosolo Motor Gemilang - Surakarta

“Mechanics Gathering” di PT. Indosolo Motor Gemilang – Surakarta

Penandatangan kelas Suzuki oleh Bupati Boyolali

Penandatangan kelas Suzuki oleh Bupati Boyolali

2W Service Area Representative Team

2W Suzuki Service Area Representative Team

Outbond Gunung Cerio ... Puncak, Bogor

Outbond KLP IV Gunung Cerio … Puncak, Bogor

Kami yang tersisa ...... he he he nggak pakai "k"

Kami yang tersisa …… he he he nggak pakai “K”

Pagi yang cerah di Pantai Carnaval - Ancol

Berkacamata Ray Band, Ngocol di Pantai Ancol

Meeting karo mangan neng Pasar Festival - Kuningan

Meeting persiapan kudeta ketua KLP IV Blok M

Kelas Public Relations dan Media Massa di Wisma Antara Lt. 19

Kelas Public Relations dan Media Massa di Wisma Antara Lt. 19

Menteri PU, Mendoan dan Menpora – Widya Candra

Habis Baksos di Mauk Tangerang (Wuuu..... dikerubutin cewek tuh)

Idola cewek he he Baksos Kagama, Mauk, Tangerang

Bersama alumni Fisipol UGM, termasuk Andi Arief sing wis dadi staff khusus presiden

Sekali-kali lah makai baju lengan panjang plus dasi

Sekali-kali lah makai baju lengan panjang plus dasi

Siap-siap nyebur di Jeram Ciberang - Baduy

Siap-siap nyebur ……. di Jeram Ciberang – Baduy

Pulang Mengajar ISLM - Malaysia he he he

Dosen Pulang Mengajar ISLM – Malaysia he he he

Sssst abis nonton Alcatraz ama Model Show .....

Sssst abis nonton Alcatraz ama Model Show ….. Pattaya Beach

Timika Airport, Papua by Yasuo Suzuki

Jayapura – Timika Airport, Papua by Yasuo Suzuki

Tour de Banjarmasin - Palangkaraya - Sampit

Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Kalimantan

Selaparang Airport - Lombok with Mr. Wayan Sumiarta

Bandara Selaparang, Lombok – NTB

Garuda Wisnu Kencana - Bali, difoto jam 6 sore lho, abis pulang kantor ha ha ha

Garuda Wisnu Kencana – Bali …. (Diluar jam kerja lho)

Puas, puas, puas … di tepi Kapuas, Pontianak

Bersama komunitas baru di MMT UI – Salemba …

Kayak syukuran Golput  Sri Bintang Pamungkas

Masih tetap loyal dengan seragam kebesaran SIS

Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat

Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat

Rotterdam Port, Makassar - Sulawesi Selatan

Rotterdam Port, Makassar – Sulawesi Selatan

Kala cuaca mendung di Maumere - Flores

Cuaca tidak menentu di Maumere – Flores
 
 Canberra-20130211-05841(1)(1)
 Ki Dalang yang tersesat di Canberra Center
Sholat Dzuhur di  Masjid Halilulik, Atambua - NTT
Shalat Dzuhur di perbatasan Timor Leste, Atambua
 Suatu Senja di Sydney - Australia
Senja yang indah di Opera House – Sydney
Alhamdulillah bisa lulus Master dari FT UI

Alhamdulillah …… bisa lulus Master TI dari FT UI

Memanfaatkan Hari Libur untuk Pergi ke Singapur

Memanfaatkan Hari Libur untk Pergi ke Singapura

Akting dulu ah ambil pose he he he

Akting dulu ah ambil pose he he he Changi Airport

Launching Suzuki Nex bersama Smash .........

Launching Suzuki Nex bersama Smash …. Padang

Para direktur Suzuki ...... termasuk saya?

Para direktur Suzuki .. termasuk saya? Pulogadung

Shalat Ashar di Bagan Sinembah, Bungo Pusako - Riau

Shalat Ashar di Bagan, Bungo Pusako – Riau

The Australian National University - Canberra

The Australian National University – Canberra

Pemandian Air Panas, Tulehu, Ambon - Maluku

Pemandian Air Panas, Tulehu, Ambon – Maluku

Rumah Makan "Tanjung" Kupang NTT, menikmati Se'i

Makan Se di Rumah Makan “Tanjung” Kupang – NTT

Jembatan Barelang - Batam

Suatu Senja di Jembatan Barelang – Batam

Klenteng "Bakar Tongkang" ....... Bagan Siapi Api - Riau

Klenteng “Bakar Tongkang” Bagan Siapi Api – Riau

Monumen "Christina Marthatiahahu" .... Ambon

Monumen “Christina Marthatiahahu” …. Ambon

Wuiih ... wisudawan terbaik MT UI

Wuiih … wisudawan terbaik MT UI

Menara Petronas "Twin Tower" Malaysia

Menara Petronas “Twin Tower” Malaysia

Masjid Putrajaya, Kuala Lumpur

Sholat Dzuhur di Masjid Putrajaya, Kuala Lumpur

The Montien Hotel, Pattaya Beach - Muangthai

The Montien Hotel, Pattaya Beach – Muangthai

Pagoda Ancor Watt, Bangkok - Thailand

Pagoda Ancor Watt, Bangkok – Thailand
Magister Teknik Industri FT - UI 2009

Magister Teknik Industri FT – UI  Salemba 2009

Ijazahku yang paling mahal ....... he he he

Ijazahku yang paling mahal ……. he he he

Kampusku yang pertama, bisa kuliah disini tepat waktu ..... (Waktu DO)

Kampusku yang pertama, bisa kuliah disini tepat waktu ha ha ha ….. (Waktu DO)

Sang Penjinak Raksasa di  Dieng Plateau

Sang Penjinak Raksasa di Dieng Plateau

Menjadi pembicara di Asian Service Meeting 2011 (I Know, you know ya yes lah)

Menjadi pembicara di Asian Service Meeting 2011  (I Know, you know ya yes lah)

Asian Service Meeting 2011, Pulogadung, Indonesia

Asian Service Meeting 2011, Pulogadung, Indonesia

Bersama komunitas Otomotif Indonesia

Bersama komunitas  Blogger Otomotif Indonesia

Triatmono, Stephen, TMC, Benny, Eyang Edo, Girifumi dan blogger lain nampak seius menyimak ulasan Suzuki

Triatmono, Stephen, TMC, Benny, Eyang Edo, Girifumi dan blogger lain

Sarapan pagi bersama Bang One ..... he he he

Sarapan pagi bersama Bang One ….. he he he

Ha ha ha aku masih lebih cakep kan?

Ha ha ha aku masih lebih cakep kan?

Begadang di rumah Sri Bintang

Begadang di rumah Sri Bintang

Yang pasti ini bukan tangannya Jokowi ......

Yang pasti ini bukan tangannya Jokowi ……

Pasukan Kostrad di berjalan serempak, sesama ustads harus kompak .....

Pasukan Kostrad di berjalan serempak, sesama ustads harus kompak …..

Ama Om Farhan si Thunder Man

Ama Om Farhan si Thunder Man

Aseeeeem aku kalah putih sama Olga Lidya

Aseeeeem aku kalah putih sama Olga Lidya

Yang pasti ini bukan tangannya Jokowi, tapi tangannya Sani, Oh Sani

Yang pasti ini bukan tangannya Jokowi, tapi tangannya Sani, Oh Sani

Ini serius neh, soalnya ada Sri Sultan HB X dan Cak Imin (Menakertrans)

Ini serius neh, soalnya ada Sri Sultan HB X dan Cak Imin (Menakertrans)

Nggak cuma ayam dan jambu, hotel aja Bangkok kok

Nggak cuma ayam, jambu, hotel aja Bangkok kok

Nggaya di Pattaya ya ya ya

Nggaya di Pattaya ya ya ya

Sebelum ke Golden Gate kita ke Sungai Musi dulu aaaaah

Sebelum ke Golden Gate kita ke Sungai Musi dulu aaaaah

London Cuiii ....... Ha ha ha  palsu

London Cuiii ……. Ha ha ha palsu

Mau belajar bikin Martabak Bangka ..... ha ha ha

Mau belajar bikin Martabak Bangka ….. ha ha ha

Numpang keren di bangunan klasik Bro

Numpang keren di bangunan klasik Bro

 

3 Balasan ke GANAS ………. (Galeri Narsis)

  1. R4tr15 mengatakan:

    waduh….belum ada yang komen ya bos….pertamax deh….

  2. Mas Bro mengatakan:

    salam kenal buat Bos Victor….. mantap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: